Download Software AIMP 3.55 Build 1331

Haloo Sobat Blogger Admin Mau bagi Bagi Software AIMP 3.55 Build 1331  Yang Suka Main Piano Wajib Downalod  Dan Yang Belum Tau Apa Itu Sofware AIMP 3.55 Build 1331 Ni Admin Sedikit Tentang Software Yang Admin Posting Hari ini  AIMP adalah audio player gratis Sobat Blogger yang sangat ringan Dan Sangat support untuk memutar semua format audio, seperti halnya winamp Dan MAsih Banyak Lagi . Akan tetapi AIMP3 memiliki tampilan grafis yang lebih menarik Untuk Di Pandang serta lebih fleksibel Keren KAn Sob Softwarenya 





AIMP merupakan sebuah media player yang berlisensi free. Mungkin hampir sama dengan Winamp Ataupun Yang Lain, namun melihat pada kualitas suara yang dapat dihasilkan dari kedua media player ini, AIMP lebih unggul dari pada Winamp Ataupun Sofware Lain Dengan teknologi Crystal-Clear Soundnya AIMP dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan lebih halus Mantapkan Softwarenya Di Jamin Halal.

Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

Publisher: AIMP DevTeam


Pass (hikam02)


JANGAN CUMA Download DOANG TAPI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA TUNJUKAN BAHWA ANDA BLOGGER YANG BIJAK TRIMAKSIH SALAM ADMIN
 
Download Server1
Click To Download
File Size: 4.61 MB
Download Server2
Click To Download
File Size: 4.61 MB
Pasang iklan anda Di ini

18 komentar

mantap !! izin download gan hihihi keren

Wahhh.. ngeri nih.. :D bisa di coba gan..
nice share gan.. :D

Gak Ada Trialnya kan Gan ?

pas banget nih buat ganti winamp yang udah dihentikan updatenya.,.
thanks gan.,.
jangan lupa untuk berkomentar di postingan terbaru saya ya.,.

pengen download sih , tapi gak enak gan kalau main piano di keyboar hehe

wah, mantab gan, ijin update dulu soalnya masih pake yang lama hehe

Ijin sedot bang

keren gan ,, ijin download ,, hehe

wah apanih
keliatannya keren ,ijin donlot yh gan

Mantabs gan, blog nya cerah nih KEREN :D jangan lupa feedbacknya gan

ane juga pakai software ini sob


Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>


EmoticonEmoticon