Download Software Dropbox 2.4.10

          Haloo Sobat Blogger Admin Mau bagi Bagi Software Dropbox 2.4.10 Yang Suka Main Piano Wajib Downalod  Dan Yang Belum Tau Apa Itu Sofware Software Dropbox 2.4.10  Ni Admin Sedikit Tentang Software Yang Admin Posting Hari ini



       Dropbox adalah aplikasi penyimpanan Sobat dan Juga  layanan yang Sobat Blogger memungkinkan  untuk menyimpan dan sinkronisasi file secara online dan antar komputer Kerenkan Sofwarenya Ayu Downalod
Dropbox memiliki klien cross-platform Yaitu  Windows, Mac, Linux dan bahkan Android Juga Los Sobat Blogger yang memungkinkan Sobat Blogger untuk drop file apapun ke dalam folder Dropbox yang kemudian disinkronisasikan ke web dan komputer lain pengguna ‘dengan klien Dropbox. File dalam folder Dropbox kemudian dapat dibagi dengan pengguna Dropbox lain atau diakses dari web. Sobat Blogger  juga dapat meng-upload file secara manual melalui browser web dan Mendapatkan  Sebuah account gratis Dari Dropbox Juga menawarkan 2 GB penyimpanan. Ruang tambahan Lagi Gratis 8 GB penyimpanan gratis adalah mungkin dari referral (dengan mengundang teman-teman untuk bergabung di Dropbox Mantapkan Aplikasinya Gan.

Fitur Utama Dari Dropbox:


  1. Kemampuan untuk meng-upload file ke server menggunakan klien atau browse
  2. Organisasi kerja pada proyek bersama karena transfer file kecepatan tinggi
  3. Mengembalikan file dalam kasus kerusakan
  4. Kemampuan untuk melihat perubahan yang dibuat ke file selama sebulan

JANGAN CUMA Download DOANG TAPI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA TUNJUKAN BAHWA ANDA BLOGGER YANG BIJAK TRIMAKSIH SALAM ADMIN 


Download
Click To Download
File Size: 34.61 MB
Pasang iklan anda Di ini

15 komentar

waw download ah...
thanks yah gan :D

ijin unduh gan ;) thanks for share

Wah,gan thanks ini yg saya cari cari,untung aja ketemu. Visit juga blog saya gan scythe-soul.blogspot.com

info menarik sob ane bookmark ya :D SALam kenal

Langsung ane download :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Klw 10 giga kurang, buat akun yg byk gan.

Ijin sedot gan...

ane upload didropbox kok lemot ya gan ??cuman 50kbps , makanya ane pindah ke uptobox uploadnya lebig kurang 100kbps :D

menarik infonya gan

Artikel yang sangat bermanfaat nich .. . selain Gratis dan langsung DIRECT LINK DOWNLOAD.. . Dropbox memang menjadi Trends FIle Hosting yang merakyat.. .

dengan bantuin Software Dropbox yang notabene Managemen FILE via desktop ini Proses managemen lebih SEIIPPP. ..

nb:/
POSTingnya kecepetan ya omz. . . koq PIANOnya masih ngikut.. [yang diatas] . . . xixixixi ^_^


Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>


EmoticonEmoticon