Download Template Fastest Magz V3 Terbaru Free

Download Template Fastest Magz V3 Terbaru Free
Hallo Sobat Blogger ,Ane HIkam Mau Bagi Template Fastest Magz V3 Terbaru Gratis  Lo Sebelum Downlaod  biasakan follow dulu blog Hikam Edition Dan lalu berkomentar Nah Gampangkan Tuk Dapetin Tamplet cara ini adalah suatu cara berterimakasih kepada saya selaku peniru template Fastest Magz V3 ini,


Fastest Magz Blogger Template Fastest Magz
Fitur-Fitur Dari Template Fastest Magz V3 Terbaru Gratis  :

  1.     Elegant Design
  2.     Responsive Design
  3.     Cross Browser Optimization
  4.     Fast Loading
  5.     Valid HTML5
  6.     Rating and Recipe Rich Snippet tidak dipasang lagi
  7.     Facebook Comment
  8.     Custom Error Page
  9.     Quick Search Form sudah dipasang (terbaru)
  10.     Three different colors option (blue, red, and green)
  11.     Smooth Back To Top
  12.     Dan masih banyak lagi

Admin hanya mempunyai modal Template Fastest Magz Versi 2.2 Admin UBah Menjadi Versi 3 Tapi Mirip DAn Sama Piturnya Tamplet Ini Admin bagikan Secara gratis karena Admin tidak membelinya melainkan meniru. Bagi Sobat Blogger yang punya saran/kritik silahkan berkomentar dibawah Ini Gan Di JAmin Aman Gan HEhehe

Download
Click To Download
File Size: 25 KB


Jika Ada Masalah Hubung Admin Via Twitteer  dan Fb

JANGAN CUMA DOWNLAD DOANG TAPI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA TUNJUKAN BAHWA ANDA BLOGGER YANG BIJAK TRIMAKSIH SALAM ADMIN 

Pass hikamv3

d
Pasang iklan anda Di ini

26 komentar

Wah gratis ya sob. Makasih banyak.

kalau gratis , lansung download , thanks ya sob

wah gratis, ijin sedot gan :D

keren templatenya, kapan2 saya download..

belum sempet download gan,. ,btw nice post gan,. :D

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

emg mantep template yg satu ini..

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

wah template mas sugeng nih
akhirnya dapet yang gratis juga
thanks gan

template nya gratis ya sob wah keren

Keren juga ni template, tapi sudah banyak yang pake, jadi ijin nyimak saja gan :)

keren nie template versi v3 nya

emang udah gratisan ya ???

dari segi tampilannya masih sama kayak V1,gak ada bedanya gan,mungkin agak berubah sedikit...

gan,, paswordnya apa ya? waktu extract minta pasword,, tq

lumayan udah banyak yang make gan, but kerennnnn :)

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

mantap gan :D
btw itu download button keren bisa kali agan share xD wkwkw
#peace

Minta Pass Ya Di Fb Ane Pati Ane Kasih >> facebook/Hiikam

Pasti Ane Share Nanti

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Kayaknye ane tertarik sama template ini gan, ijin nyedot ya gan :D

Selamat sore gan :)

mantap gan, thanks

Template ini sangat banyak yang mencarinya :D

Sip gan, ane coba dulu..
thanks udh berbagi


Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>


EmoticonEmoticon