Download PES 6 (Pro Evolution Soccer 6) + Update Pemain Terbaru 100% Working

 Download  PES 6 (Pro Evolution Soccer 6) + Update Pemain Terbaru 100% Working
 Hallo Sobat Blogger Admin Mau Bagi-Bagi Games Pes6 Bagi Sobat Blogger Yang Komputernya Tidak Bisa Bermain Pes2013 Atau Pes2014 Jangan Kawati Dan Jangan Bersedih Di sini Admin Hikam Akan Membagikankan Pes6, Pes6 Ini Tidak Kalah Dengan Pes  Masakini 

Sebelum Blogger memainkan game Pro Evolution Soccer 6 Ini, PC sobat harus sudah terinstall DirectX 9.0c Downlaod Di Sini






Screenshot Pes 6 Admin Yang Udah Di Edit : 
 Download  PES 6 (Pro Evolution Soccer 6) + Update Pemain Terbaru 100% Working
 Download  PES 6 (Pro Evolution Soccer 6) + Update Pemain Terbaru 100% Working

 Download  PES 6 (Pro Evolution Soccer 6) + Update Pemain Terbaru 100% Working  Download  PES 6 (Pro Evolution Soccer 6) + Update Pemain Terbaru 100% Working



 System Requirements Komputer Gan :
    OS  : Windows XP/7
     CPU : Intel Pentium III 800MHz or equivalent processor (Athlon/Duron/Celeron)
    VGA : NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card
    DX  : DirectX 9.0c

    HDD : 1.5 Free hard disk space
    Ram : 256 MB RAM

 Cara Install
  1. Download Dulu PES6 dan Kemudian Extract Games Pes6 
  2. Setelah Extract, buka folder Pes6 Yang Agan Extrack Tadi
  3. Jalankan Setup.bat dan ikuti instruksi yang keluar sampai proses selesai
  4. Setelah selesai Di Instal Pes Sobat Blogger Yang Tadi Di downlaod, Kemudian Jalankan SETUP.REG dan klik ok/yes Selesai

Link Download :
Download
Click To Download
File Size: 300 MB

JIka Games Pes6 Sudah Terinstall Sekarang Kita Update Pemain Pes Ya Ikuti Langkah Di Bawah Ini
Link Download :
Cara Update Pemain 

pes6
Click To Download
File Size: 1 MB
  1. Setelah install sukses silahkan Sobat Blogger download file Pes6  Yang Ada Diatas
  2.  pemain terbaru yang yang sudah Admin Bagikan  Kemudian copy file tersebut 
  3. dan pastekan di Documents / KONAMI / Pro Evolution Soccer 6 / save / folder1 dan pilih replace selesai. 
Jika Sobat Blogger Ingin Merubah Tampilan Pes 6 Seperti Admin Langkah2nya Dpwnlaod DI Sini
  1. Langkah pertama ekstrak dulu file nya Sobat Blogger yang sudah di download tadi
  2. Langkah Kedua kemudian copy E_teks nya yang sudah di download tadi
    dan pastekan file nya Yang Tadi Di ektrack di program file > konami > proevolusion soccer 6 > dat Jika Kode
  3. Selesai Deh Tampilan Berubah


JANGAN CUMA DOWNLAD DOANG TAPI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA TUNJUKAN BAHWA ANDA BLOGGER YANG BIJAK TRIMAKSIH SALAM ADMIN
Pasang iklan anda Di ini

10 komentar

Nice Post sob kebetulan saya juga gammers, ijin sedot

keren nih, tapi kuota lgi sedikit :(

ijin sedot gan.. ketigaX

Mau Download, Tapi Kuota Tinggal Sedikit :( , Biarlah Yang Penting Joss =D ....

Thanx Broo :v Gamenya Enak (y)

Thankx gan.. udah dicari-cari nih..

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

pes 6 nya yg rip ato yg full gan ?

Thanks Infonya ka imam


Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>


EmoticonEmoticon