Template Green V1 flash loading

Hallo Sobat Blogger Kali Ini Saya Akan Membagikan Tamplet  Yang Bernama template Green V1 flash loading  Template Ini Loadingnya Sangat Ringan Gan Yang Berminat Langsung Saja Yu Di Downlaod Gan



  • Fitur template Green V1 flash loading
  1.  Breadcrumbs
  2.  Subcribe dibawah postingan
  3.  flash loading
  4. Seo dan Masih Banyak Lagi
  5. Lihat  saja dengan klik Demonya
Download
Click To Download
File Size: 4.61 KB
Pasang iklan anda Di ini

10 komentar

mantap ni templatenya tapi ane lebih setia sama template ane gan walaupun g berbentuk :D

wah boleh coba nih sob...
masihbelia-film.blogspot.com

Ijin share ya Gan........
Blog : Win-crew

Kok file tidak di temukan ?? Re-Upload donk.......

Sudah Ane Perbaiki Gan

wah spertinya keren nih izin coba ya gan :)
kakak-blogger.blogspot.com

Kerenn fress banget templatenya mas, izin download ya

Tampilannya masih berantakan. Maaf kalau sok tahu.


Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>


EmoticonEmoticon