Point Blank Offline 2014 RIP Full Version

Haloo Sobat Blogger Kali Ini Admin Mau Bagi Games Kalian Semua Pasti Sudah Kenal Denagn Games Ini Kali Ini Admin Akan Membagikan Point Blank Offline 2014 RIP Full Version Langsung Saja Download  Sebelum Link Ya Rusak  Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force


Sebelum Downlaod Sebaiknya Agan Untuk Memfollow Blog Ini Agar Games Nya Lancar Dan Tidak Ada Gangguan TerimakasihGratis Tanpa Bayar !


Point Blank Offline 2014 RIP Full Version
Pilih Salah Satu

Link Download Point Blank Offline 2014 RIP Full Version Link 1

Download
Click To Download
File Size: 700+ MB



    ATTENTION!!!
    * Game ini gabisa berjalan kalau tanpa software pendukung yaitu :

                                                                                               >> JAVA JDK <<


    >> Mysql <<


    >> Navicat <<



    Server


     

      Atau Bisa BAca Di http://hikamedition.blogspot.com/2013/06/download-point-blank-offline-new-2013.html


      JANGAN CUMA DOWNLAD DOANG TAPI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA TUNJUKAN BAHWA ANDA PENGUNJUNG YANG BIJAK TRIMAKSIH SALAM ADMIN Gratis !
      Pasang iklan anda Di ini

      14 komentar

      wah versinya lebih baru ya ini

      ini dia yang saya cari,mantap broo

      Wih ada yang offlinenya nih. Yang versi baru lagi :D Izin download dulu ya!

      maksud dari park 1 dan park 2 itu apa ya? :/
      dan min. System requirement nya mana?

      ini mainnya gak perlu online gitu yaa...

      ook gan mantep lanjutkan dengan game yng lain gan

      Cara setupnya gmn gan?

      frost itu solusinya apa gan??

      tinggal download doang kan bro ? terus install dan tinggal main kan ?

      Gan Cara Instal nya gmn Pliss BALAS COMET SAYA

      gan kok gak bisa ?

      knapa pas saya tekan setup di database di tekan enter

      press any key to continue . . .
      the system cannot find the pact spesified.
      install account.sql
      the system cannot find the pact spesified.
      install ips.sql
      the system cannot find the pact spesified.
      install item. sql
      the system cannot find the pact spesified.
      press any key to continue . . .-

      itu knapa mas admin apa ada yg salah pada penginstalan nya?
      mohon sarannya


      Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
      Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
      Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
      Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
      Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
      Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
      Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
      Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>


      EmoticonEmoticon