Pro Evolution Soccer 6 patch EFL International 2014/2015

Hallo Sobat Blogger Pencinta Pes 6 patch EFL International Kini Telah keluar patch baru 2014/2015 Officiallangsung saja yg berminta dengan patch EFL International 2014/2015 langsung download yang di buat oleh thanx MASTER SABORIO !

EFL International patch season 2014/2015

EFL team are happy to share new version of EFL patch
thanks to all my friends who helped us

 EFL patch contains
English Premier League
Copa Libertadores
Serie A
Bundesliga
Liga BBVA
Uefa Clubs
Africa Clubs teams
Pro Evolution Soccer 6 patch EFL International 2014/2015 By http://hikamedition.blogspot.com/

patch EFL International 2014/2015 yag di update sebagai berikut

  • New songs with names
  • New faces of referees with names
  • New balls with names and previews
  • All chants for all teams
  • All scoreboards for all leagues and cups
  • Dan masih banyak lagi

Sudah Mendownload Pro Evolution Soccer 6 patch EFL International 2014/2015 Untuk Memfollow Blog Ini  Gratis Tanpa Bayar !


Yuu.. Gabung Di Grup Facebook ( Forum PES 6 Indonesia )  Dapatkan Update Terbaru Tentang Pes 6 Terlangkap
https://www.facebook.com/groups/812067888851878/

0_text with HD stadiums

part 1 part 2 part 3 part 4  part 5 part6

0_text with normal stadiums

part 1 part 2 part 3

E_Text

Download
Click To Download
File Size:  0 MB

O_Sound

part 1  part 2

Face Hair 

part1  part2

Balls

    part 1 part 2 part 3 part 4  part 5

Crack

Download
Click To Download
File Size:  0 MB

Option File

Download
Click To Download
File Size:  0 MB

E_Sound

   part 1 part 2 part 3

Kitserver

Download
Click To Download
File Size:  0 MB

Registry

Download
Click To Download
File Size:  0 MB

Setting

Download
Click To Download
File Size: 4.61 MB

opmov

Download
Click To Download
File Size:  0 MB

map of stadiums

Download
Click To Download
File Size:  0 MB


saya berterima kasih kepada setiap anggota terhormat akhir saya terima kasih teman-teman saya di evo-web thanx MASTER SABORIO !

Jika Ada masalah pada link download  kalian bisa berkomentar di blog ini agar bisa di respont ok terimaksih sobat duania maya
Pasang iklan anda Di ini

16 komentar

Wahh jd tambah seru nih,ane pengguna pes 2013 ikut nyimak yah??

boleh ane post di blog ane gak?nanti ane kasih sumber

Mantap gan, ijin ninggalin jejak \m/

Wah sizenya besar juga ya, harus kewarnet nih.

PC ane gak pernah support asal main game =(

wih enak nih buat ngisi waktu luang :D
hehe makasih yo mas ..

saran aja yo mas, ukuran templatenya dilebarkan sedikti saja biar terlihat lebih ramping :)

Mantap Nih patch Pes 2006 nya :D

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

iya gan pes 6 memnag ok

silahkan kalo di kasih link sumber ya

iya namaya pes 6 upadate

makanya beli PC Baru

Gan, bootsnya mana. kok gak ada, ane minta gan

link uni sama 0_text nya kok udh kedelete file nya gan ????

Min link UNI nya kok error ?? coba dibetulin lagi Min -_-


Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>


EmoticonEmoticon