Download Template Evo Magz Free

Hallo Sobat Blogger Kali ini Admin Mau Bagi-Bagi Evo Magz, Template Blogspot Secara Free Ada Yang Mau BerminatTemplate Ini Hasil Cloning Hehehe


Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template super keren ini:

  1.     100% Responsive
  2.     Custom Mobile Template
  3.     SEO Optimized
  4.     Ad and AdSense Optimized
  5.     Fully Customizable
  6.     Font Awesome
  7.     Breadcrumb
  8.     Auto Readmore
  9.     Related Posts
  10.     Share Buttons
  11.     Tab View Widget
  12.     Recent Post Widget
  13.     Numbered Page Navigation
  14.     Back to Top button
  15.     Custom Error page
  16.     Facebook Comments (new)
  17.     and much more
  18.     DEMO

Details : 
Template Name : Evo Magz 
Blogger Template Designer : Mas Sugeng 
Release Date : 29 April 2014 Latest Update : - Version : 1 Feature Template 

 Screenshot 





Sebelum Downlaod Sebaiknya Agan Untuk Memfollow Blog Ini Agar Games Nya Lancar Dan Tidak Ada Gangguan Terimakasih Gratis Tanpa Bayar !




Download
Click To Download
File Size: 27 KB

JANGAN CUMA DOWNLAD DOANG TAPI JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA TUNJUKAN BAHWA ANDA PENGUNJUNG YANG BIJAK TRIMAKSIH SALAM ADMIN Gratis Jika Ingin Template INi tinggalkan KOmentar Anda Sesuai Artikel !

DAN JIKA ADA MASALAH BISA HUBUNG ADMIN

Tanpa Password 
Pasang iklan anda Di ini

22 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

ada tutorialnya mas?

Passwordnya apa gan ?

keren gan templatenya, tapi ane rasa masih kerenan template agan dech.. :)

pingin banget agan....tampilan template ini cool banget, boleh di kirim gan?

nih om ijin sahre share evomagz yang updatan terbaru, dan asli beli saya :v
http://blog.indossh.com/2014/05/free-download-evo-magz-v130-blogger.html
http://blog.indossh.com/2014/05/free-download-evo-magz-v130-blogger.html
semoga bermanfaat min :D





kang passwordnya apa ??

Bos ijin baru sekarang minta linknya tapi tetang bos alamat url lingk di cantumkan dari dulu di blog kami

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

GK BISA DI DOWNLOAD LINK MATI

Linknya 404, Gan :)


Link aktif dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">...KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan script, gunakan <i rel="pre">...KODE SCRIPT ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">...URL GAMBAR ANDA ...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">...JUDUL ANDA...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">...CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>...TEKS ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>...TEKS ANDA...</i>


EmoticonEmoticon